Follow Us

Angela Gossow Cabut dari Arch Enemy

- Senin, 17 Maret 2014 | 17:24
Angela Gossow Cabut dari Arch Enemy
Hai Online

Angela Gossow Cabut dari Arch Enemy

Tiga tahun setelah melepas Khaos Legions, Arch Enemy kini bersiap untuk merilis album baru. Mereka kini sedang mixing album bersama Jens Bogren (Opeth, Paradise Lost, Kreator) di Fascination Street, Swedia. Sayangnya, kita nggak bakal bisa mendengar vokal si cantik Angela Gossow di album baru, karena ia memutuskan cabut dari Arch Enemy.

"Dear Arch Enemy fans, tidak mudah untuk menyampaikan ini. Saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi vokalis Arch Enemy. Setelah 13 tahun, 6 album studio dan wisata ke lima benua, saya merasa perlu untuk memasuki fase yang berbeda dalam hidup saya, dengan keluarga saya dan mengejar kepentingan lain. Namun saya akan tetap menjadi manajer bisnis untuk Arch Enemy, dan saya akan terus mengembangkan manajemen artis saya," tulisnya.

Tak butuh waktu lama untuk Arch Enemy menemukan vokalis baru.

"Saya tetap setia kepada heavy metal. Saya hanya meninggalkan sorotan. Saya memberikan obor ke Alissa White-Gluz, yang telah saya kenal sebagai seorang teman dan vokalis yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya selalu berpikir dia layak mendapat kesempatan untuk bersinar, dan sekarang dia mendapatkan itu. Sama seperti saya pada tahun 2001.." lanjutnya.

Editor : Hai Online

Latest