Follow Us

Indonesian Idol 2014: Sarah Taklukan OST Pearl Harbour Dengan Manis

Rian Sidik (old) - Jumat, 21 Maret 2014 | 14:24
Indonesian Idol 2014 Sarah Taklukan OST Pearl Harbour Dengan Manis
Rian Sidik (old)

Indonesian Idol 2014 Sarah Taklukan OST Pearl Harbour Dengan Manis

Ada yang spesial dari penampilan Sarah di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat (21/3). Kontestan asal Bandung ini mempersembahkan penampilannya untuk sang ayah lewat tembang cinta, There You'll Be.

Nada-nada tinggi berhasil dilibas oleh cewek berhijab ini dengan sangat rapi dan apik. Bahkan ia memberikan tembakan vibrasi yang mengesankan di lagu milik Faith Hill dari soundtrack film Pearl Harbour.

Jika di pekan lalu dibajiri kritik, kini berbeda. "Itu penampilan luar biasa. Aku merinding sekali. Susah untuk menggambarkan penampilan kamu. Pokoknya bagus banget," kata Anang Hermansyah.

"Ya, memang ini adalah penampilan kamu banget. Aku nggak menemukan unsur kejutannya. Tetapi kamu menyanyikan lagu ini tanpa salah," tambah Ahmad Dhani.

Satu hal yang harus diperhatikan Sarah adalah unsur WOW-nya belum dapat. "Saya setuju dengan Ahmad Dhani. Untuk tampil di panggung spektakuler nggak cuma bagus saja. cuma unsur WOW-nya itu yang nggak dapet. Tetapi saya menghargai usaha kamu," pandang Tantri Kotak. Sukses deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest