Follow Us

Fall Out Boy Komentari "Temuan" Malaysia Airlines Versi Courtney Love

- Jumat, 21 Maret 2014 | 16:57
Fall Out Boy Komentari Temuan Malaysia Airlines Versi Courtney Love
Hai Online

Fall Out Boy Komentari Temuan Malaysia Airlines Versi Courtney Love

Dua pentolan Fall Out Boy, Pete Wentz dan Patrick Stump baru-baru ini berkomentar soal temuan Courtney Love tentang pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang sekitar dua minggu terakhir. Menurut Pete hal itu akan menjadi,"hal terhebat yang pernah ada (jika temuan Courtney benar)."

Baik Pete maupun Patrick percaya betul akan kemampuan Courtney dalam hal pencarian pesawat ini dimana hal tersebut justru tak mampu dilakukan oleh para tim pencari.

"Hal gila tentang Courtney adalah dia sebenarnya sangat begitu tajam dengan berbagai observasinya. Hanya saja dia juga bisa menjadi liar dan gila atau apapun itu. Semacam (analisa yang) menggila," jelas Patrick.

"Jujur, saya nggak akan kaget jika pada akhirnya dia pulang, mengambil kacamata bacanya dan pergi mencari semua data ini. Ada perusahaan (situs yang digunakan Courtney untuk mencari pesawat) yang sudah mengumpulkan semua data ini di radar dan dia menggunakan itu dan tiba-tiba dia berkata : 'ketemu!'," tambah vokalis Fall Out Boy ini.

Sebelumnya diberitakan jika istri mendiang Kurt Cobain ini mengaku menemukan pesawat Malaysia Airlines yang hilang menggunakan situs Tomnod, situs berbasis satelit yang dapat membuat penggunanya bisa turut membantu misi pencarian setiap insiden dunia.

Dari temuan itu, Courtney mendapatkan gambar hasil intaian satelit yang dia perkirakan merupakan sisa puing - puing pesawat dan tumpahan minyak yang ia yakini merupakan bahan bakar pesawat. Bersama gambar itu, Courtney juga mencantumkan titik koordinat ditemukannya gambar itu secara detail.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular