Follow Us

Mantan Istri Akui Steve Klein Punya Tanda-tanda Pedofilia

iamalvin - Senin, 14 April 2014 | 12:23
Mantan Istri Akui Steve Klein Punya Tanda tanda Pedofilia
iamalvin

Mantan Istri Akui Steve Klein Punya Tanda tanda Pedofilia

Steve Klein, mantan gitaris New Found Glory, didakwa atas beberapa tuduhan di pengadilan San Luis Obispo. Salah satunya adalah mencabuli anak di bawah umur. Sang mantan istri, Amanda Klein, juga mengakui mantan suaminya punya indikasi pedofilia.

Amanda kepada The Tribune mengaku ia menemukan setidaknya 100 video Steve Klein berbicara dengan anak di bawah umur. Amanda bahkan pernah menyelidiki apakah Steve punya hubungan dengan beberapa anak yang ia ajak bicara lewat video.

"Amanda bersaksi setidaknya satu video menunjukkan Steve Klein masturbasi saat dua cewek menonton," kata Matt Fountain, jurnalis The Tribune.

Sebelumnya, Steve Klein diwakili sang pengacara merilis pernyataan resmi terkait kasusnya. Berikut 4 butir yang disampaikan sang pengacara.

1. Steve Klein tidak dituduh melakukan kontak fisik atau mencabuli anak di bawah umur.

2. SEMUA tuduhan terhadap Steve berasal semata-mata dari video chatting online antara Steve dan beberapa wanita asing wanita yang ia temui di sebuah situs dewasa. Steve percaya bahwa perempuan yang bicara dengannya berusia di atas 18.

3. Tidak ada yang kenal dengan para perempuan yang diduga "anak-anak". Artinya nggak ada seorang pun, bukan jaksa, bukan polisi, dan aparat yang kenal mereka dan tidak ada yang tahu usia mereka yang sebenarnya.

4. Kepemilikan pornografi anak hanya didasarkan pada Steve yang diduga "memiliki" video chatting dengan perempuan asing dari situs dewasa.

Editor : Alvin Bahar

Latest