Follow Us

Kerispatih Kembali Tarik Sammy Simorangkir

- Selasa, 15 April 2014 | 06:00
Kerispatih Kembali Tarik Sammy Simorangkir
Hai Online

Kerispatih Kembali Tarik Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir kabarnya bakal balik lagi dengan mantan bandnya, Kerispatih. Setelah empat tahun berpisah, mereka memutuskan sepanggung lagi dalam waktu dekat. Beneran? "Ya, kami memang bakal reuni . Tapi hanya untuk di event ini aja," jelas Badai, keyboardist Kerispatih.

Yap, Sammy memang bakal sepanggung lagi dengan Kerispatih. Namun kembalinya Sammy hanya untuk di panggung konser "Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir" aja. Konser ini akan diadakan di Colosseum Club, Jakarta pada Kamis, 24 April mendatang.

Wah, udah pada baikan nih, Bray? "Jauh sebelum ini (konfrensi pers saat itu), gue udah ketemu Sammy secara pribadi. Kami nongkrong sambil ngopi bareng, seakan udah nggak ada batas aja. Seru banget, kami menikmati itu," terang Badai dalam sebuah konfrensi pers kemarin (14/4).

Diakui oleh vokalis Kerispatih, Fandy memang membaiknya hubungan Kerispatih dengan sang mantan vokalis sudah berlangsung sejak lama. "Seperti yang dibilang Badai pas press conference tadi, proses memperbaiki hubungannya sendiri udah lama, sekitar 7 - 8 bulan yang lalu. Dari situ kami kembali akrab dengan Sammy dan selanjutnya saling berkomunikasi untuk kemungkinan bisa tampil satu panggung," jelas Fandy.

Antusias akan kolaborasi ini pun juga dirasakan Sammy yang mengaku sudah menunggu-nunggu momen ini. " Empat tahun kami nggak ketemu. Kami jalan sendiri-sendiri. Ternyata kami masih bisa jalan sendiri-sendiri dan berkarya masing-masing. Dan saya pikir kenapa nggak untuk bereuni satu panggung lagi. Tujuannya kan, kembali nunjukin musik Indonesia yang bagus tuh yang kayak gini," ungkap Sammy.

Tiket konser reuni ini rencananya akan dibanrol seharga Rp 300.000,-. Meski belum melakukan promo gencar, pihak penyelenggara mengklaim bahwa tiketnya sudah terjual 50 %. "Ntar sekitar 4 sampai 5 lagu Kerispatih yang ngehits jaman Sammy akan dibawakan sendiri oleh dia," papar Badai saat ditanya berapa lagu yang akan dibawakan Kerispatih bersama Sammy.

Sementara Sammy nantinya juga akan tampil solo dengan band pengiringnya sendiri di luar penampilannya bersama Kerispatih. "Ada medley - medley cantik, mash up cantik, antara Sammy dan Kerispatih, pokoknya asyik. Tungguin aja, timpal Sammy. Siaap! selamat bereuni deh, Bray!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest