Follow Us

SiksaKubur Siap Gempur Hammersonic Dengan Album Baru

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 April 2014 | 09:53
SiksaKubur Siap Gempur Hammersonic Dengan Album Baru
Rian Sidik (old)

SiksaKubur Siap Gempur Hammersonic Dengan Album Baru

Salah satu dedengkot death metal Indonesia, SiksaKubur, akan menjadi salah satu headliner utama dalam gelaran festival musik metal paling besar di Asia Tenggara, Hammersonic 2014. Menurut rundown yang telah resmi dirilis oleh penyelenggara Hammersonic, SiksaKubur sendiri akan tampil sekitar pukul 18.00 WIB.

Kesempatan ini ternyata nggak disia-siakan oleh band yang saat ini digawangi oleh Andre "Bacot" Tiranda (Gitar), Baken Nainggolan (Gitar), Rudi Harjianto (Vocal), Dena Rendisah Prabandara (Bas) dan Adhytia Perkasa (Drum) untuk memperkenalkan "peluru-peluru" terbaru yang ada di dalam album ke tujuhnya, bertajuk selftitled, SiksaKubur.

"Menurut gue, nggak apa-apa kali yah, kami menampilkan refleksi dari SiksaKubur di album ke tujuh ini. Soalnya, kami sudah melakukan lebih dulu, apa yang band death metal lain lakuin sekarang, hahaha..., jadi kami nggak akan ada artwork khusus, kami ingin menampilkan foto-foto personil SiksaKubur, no, digital imaging. Kami sudah melakukannya di dua album terakhir, gue nggak suka ada pengulangan lagi. Bisa dibilang ini album paling narsis SiksaKubur, hahaha...," cerita Andre yang kerap disapa Bacot, panjang lebar.

Album terbaru SiksaKubur selftitled ini sendiri akan berisi 11 lagu, 10 diantaranya adalah lagu baru, dan sebuah tembang lainnya milik band cadas Italia, Necrodeath, yang telah mereka aransemen ulang.

"Spesialnya sendiri, gue percaya angka tujuh adalah keberuntungan, angka bagus. Kalau metal identiknya 666, kami 777, hahahaha! Nah, untuk Hammersonic sendiri, kami akan membawakan tujuh lagu, dan akan ada bocoran salah satu lagu baru yang akan kami bawakan bersama MC Morgue Vanguard a.k.a Ucok Homicide," pungkas Andre.

Wah, makin penasaran, nih! Sampai berjumpa di Hammersonic 2014, guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest