Follow Us

Alexa Banyak Mau Garap Soundtrack Film Mari Lari

Ega Hai - Kamis, 17 April 2014 | 15:26
Alexa Banyak Mau Garap Soundtrack Film Mari Lari
Ega Hai

Alexa Banyak Mau Garap Soundtrack Film Mari Lari

Alexa didapuk untuk mengisi soundtrack film Mari Lari. Meski bukan kali pertamanya terlibat dalam penggarapan soundtrack film tapi saat membuat lagu "Marilah Berlari" ini, band yang digawangi oleh Aqi, Fajar dan Satrio mengaku kesulitan menggubah lagu milik Titiek Puspa tersebut.

"Kesulitannya kita banyak maunya, karena lagu itu mau digamanain juga emang enak, kesulitannya BM nya sih, mau dibuat ini itu, akhirnya kita buat dua versi," beber Aqi, saat ditemui di peluncuran soundtrack film Mari Lari, di FX Senayan, Jakarta, Kamis (17/4).

Akhirnya Alexa menyiapkan dua versi "Marilah Berlari" versi soundtrack dan buat lari. Tapi kata Fajar, sang drummer, lagu tersebut juga berfungsi sebagai "teman" lari.

"Jadi ada dua versi ini, dua musik, yang satu bisa nemenin lari yang satu bisa nemenin jogging. Tapi juga buat soundtrack juga," papar Fajar.

Penasaran? Tenang, kamu udah bisa dengerin di radio-radio seluruh Indonesia kok. Penasaran seperti apa film Mari Lari? Datang ke bioskop 12 Juni 2014 mendatang!

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest