Follow Us

Jazz Gunung Kembali Dihelat Untuk Keenam Kali

- Sabtu, 19 April 2014 | 14:52
Jazz Gunung Kembali Dihelat Untuk Keenam Kali
Hai Online

Jazz Gunung Kembali Dihelat Untuk Keenam Kali

Ketinggalan perhelatan Jazz Gunung tahun-tahun yang lalu? Tenang, Sob. Pasalnya Jazz Gunung akan kembali diadakan tahun ini. Di perhelatannya yang ke enam ini Jazz Gunung tetap menggambil tempat di gunung Bromo, tepatnya di panggung terbuka Java Banana Bromo, Desa Wonotoro, Probolinggo, Jawa Timur.

Diadakan selama dua hari berturut-turut, Jazz Gunung akan diadakan pada 20 dan 21 Juni mendatang. Di hari pertama akan hadir Ligro Trio, Monita Tahalea & The Nightingales, The Overtunes, hingga Bintang Indrianto Trio.

Sementara di hari kedua juga nggak kalah seru. Tampil jajaran musisi dan band jazz seperti Jazz Ngisoringin, Indro Hardjodikoro & The Fingers, Nita Aartsen Quatro featuring Yeppy Romero, Ring of Fire Project yang diotaki oleh Djaduk Ferianto hingga ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks.

Jika melihat headline yang hadir, hanya The Overtunes lah yang cukup ngepop di antara pengisi acara lainnya. Sementara sisanya memang diisi oleh band-band dengan kadar jazz tinggi dan bahkan sudah merujuk ke musik jazz etnik.

"Jazz Gunung adalah pagelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik dan diselenggarakan setiap tahun sejak 2009," terang rilis pers Jazz Gunung yang diterima Hai.

Untuk tiket, Jazz Gunung menyediakan dua pilihan diantaranya "1-day pass" atau "2-days pass" yang juga akan dilengkapi berbagai paket pilihan akomodasi dan transportasi untuk mencapai venue. Lebih lanjut pengunjung bisa langsung mengakses jazzgunung.com atau akun twitter resmi @jazzgunung . Buruan, cek ke TKP!

Editor : Hai Online

Latest