Follow Us

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 (Part 1)

iamalvin - Selasa, 22 April 2014 | 13:07
Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 Part 1
iamalvin

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 Part 1

Tepat pukul 23.59 malam ini, JKT48 menutup pemungutan suara untuk sousenkyo alias "pemilu" untuk menentukan member senbatsu JKT48. Para fans telah melakukan yang terbaik agar sang idola senbatsu. Sang idola pun telah berkampanye agar dipilih para fans.

Cuma ada 16 tempat buat puluhan member JKT48 (termasuk member generasi ketiga) untuk single keenam ini. JKT48 juga telah mengumumkan hasil sementara member senbatsu sebanyak dua kali. Dari dua pengumuman, banyak hal menarik dan pemilu JKT48 perdana ini bisa dibilang agak sulit diprediksi.

Kali ini, HAI mencoba memprediksi 16 nama yang akan masuk deretan member senbatsu single keenam JKT48. Siapa sajakah? Check it out!

Member Team KIII satu ini memang belum pernah masuk jajaran senbatsu single JKT48. Tata juga tak masuk jajaran senbatsu di pengumuman sementara pertama. Tapi di pengumuman sementara kedua, cewek penyuka coklat ini melesat ke posisi 11. HAI prediksi posisinya akan sedikit menurun di hasil final.

Member yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Karena di pengumuman sousenkyo JKT48 tahap pertama, Nabilah memperoleh peringkat keenam berkat bantuan para fans setianya. Namun di pengumuman tahap kedua, posisinya cukup menurun drastis. Diduga hasil final untuk Nabilah nggak akan jauh beda dengan hasil pengumuman sementara tahap kedua.

Sama seperti Tata, Lidya juga tak pernah masuk jajaran senbatsu single JKT48. Tak terlihat di pengumuman tahap pertama, Lidya akhirnya sukses merangsek di posisi juru kunci pada pengumuman kedua. HAI prediksi si cantik jago panco ini akan naik dua peringkat.

Haruka turun dari peringkat kedua di pengumuman pertama hingga ke posisi 14 pada pengumuman tahap kedua. Posisi Haruka diduga nggak akan berubah banyak.

Member yang satu ini memang jagonya memikat para fans dengan wajah imutnya. Dalam pengumuman sousenkyo JKT48 tahap pertama, Yuvi berada di posisi ke-11 berkat kekompakkan para fansnya menyatukan suara. Namun Yuvi sempat hilang di pengumuman tahap kedua. Tapi HAI prediksi member Team KIII ini bakal balik lagi ke jajaran senbatsu.

Cek part 2 di sini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest