Follow Us

Ini Dia Alasan Harus Liat BFMV di Hammersonic Nanti

- Rabu, 23 April 2014 | 14:08
Ini Dia Alasan Harus Liat BFMV di Hammersonic Nanti
Hai Online

Ini Dia Alasan Harus Liat BFMV di Hammersonic Nanti

Minggu, 27 April nanti bakal jadi event yang cukup ditunggu-tunggu sama para metalheads Tanah Air.Yap, Hammersonic Festival 2014 siap digelar weekend ini, Men! Adalah Bullet For My Valentine yang bakal menjadi headliner gelaran ketiga Hammersonic Festival ini.

Memang, nanti bakal jadi kunjungan kedua mereka ke Indonesia. Namun bukan berarti perform band cadas asal Inggris ini udah basi. Menurut penelusuran Hai, malah konser kedua BFMV kali ini bakal patut ditunggu. Salah satu alasannya adalah musik Matt Tuck cs yang lebih agresif.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan EMP Rock Invasion, Matt dan Moose mengatakan jika lagu-lagu BFMV di album selanjutnya akan lebih agresif dan edgy. Menurut mereka BFMV kembali kepada sisi yang lebih berat seperti yang mereka lakukan di awal-awal dulu.

"Kami telah menyelesaikan lima lagu sejauh ini, dan lagu-lagu itu terdengar sangat baik. Saya tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya, yang jelas lebih agresif, dan lebih edgy," terang Matt,"Pastinya kembali ke sisi yang lebih berat seperti yang telah kami lakukan di masa lampau. Dan maksud saya bukan seperti, cara berteriaknya...hanya musiknya saja yang agresif."

Nah, itu baru salah satu alasan kenapa wajib dateng ke Hammersonic Festival Minggu ini. Mau tahu alasan-alasan lainnya. Buruan kebet jawabannya di Hai Magazine edisi minggu ini ya. Hehehe...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest