Follow Us

Andela Belum Keluar dari JKT48?

Alvin Bahar - Rabu, 12 Agustus 2015 | 02:45
Mengumumkan gamblang di Twitter, tapi menurut manajemen Andela belum keluar dari JKT48?
Alvin Bahar

Mengumumkan gamblang di Twitter, tapi menurut manajemen Andela belum keluar dari JKT48?

JKT48 harus kehilangan membernya lagi. Kali ini, Andela keluar dari JKT48. Pernyataan keluarnya member tersebut ia sampaikan sendiri di akun Twitternya.

Andela mengaku kondisi tubuhnya sudah nggak memungkinkan untuk beraktivitas di JKT48. Tapi, di show teater JKT48 pada Selasa (11/8), Jiro Inao, salah satu petinggi manajemen JKT48 menjelaskan apa yang terjadi.

"Kami tidak mengikutsertakan Andela dalam show teater dan kegiatan lainnya, kami tidak mau membebankan fisik dia," ucapnya, HAI kutip dari beberapa pengunjung teater malam itu.

"Kemarin tiba-tiba Andela tweet mengatakan bahwa dia bukan lagi member JKT48. Sebenarnya kami sedang dalam tahap apa yang sebaiknya dilakukan de depannya, tetapi yang bersangkutan mem-post tweet secara sepihak tanpa kami ketahui. Kami akan membicarakan dengan dia dan menyelesaikan masalah," lanjutnya.

Lalu gimana kelanjutan drama antara Andela dan JKT48 ini? Tunggu aja kabarnya!

[UPDATE] Andela telah resmi keluar dari JKT48. "Karena kondisi kesehatan yang tidak baik, Andela Yuwono(Team T) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semuanya. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 4 September 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 Operational Team di situs reminya.

Baca Juga

Andela Keluar Dari JKT48

4 Hadiah Buat Andela JKT48 Yang Paling Berkesan

Andela JKT48 Nggak Sadar Medok

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest