Follow Us

Torres Hengkang ke Barcelona?

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:22
Torres Hengkang ke Barcelona
Rian Sidik (old)

Torres Hengkang ke Barcelona

Bursa transfer musim panas ini semakin banyak memunculkan spekulasi hengkangnya banyak pemain bintang. Kali ini, giliran juru gedor Timnas Spanyol dan Chelsea, Fernando Torres yang digosipkan akan segera hijrah dari Stamford Bridge. Seperti diketahui, gosip ini menyebar karena Torres mengakui bahwa dia memiliki hubungan personal dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, yang bisa saja menjadi fasilitator perpindahannya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Namun ketika dikonfirmasi, dengan tegas Striker berjuluk El Nino ini menepis rumor tersebut. Ia menegaskan akan lebih dulu berbicara dengan bos baru Chelsea, Jose Mourinho, sebelum memutuskan masa depannya.

Kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge memunculkan spekulasi bila Torres akan didepak. Meskipun demikian, mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool ini tetap optimistis bisa mendapatkan tempat di skuad utama The Blues.

"Saya akan berbicara dengan Mourinho dan tahu apa rencananya untukku, yang pertama, saya tahu mereka punya harapan yang sangat banyak dariku, dan saya juga berharap lebih dari diriku sendiri. Sekarang saya mendapatkan tekanan Mourinho an itu menjadi tantangan untuk seorang pemain," ujar Torres, kepada Radio Marca, seperti dikutip dari Kompas.com

"Saat ini Pikiranku hanya mengarah ke Piala Konfederasi, dan kemudian ke Chelsea. Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan kemudian melakukan persiapan untuk musim depan," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest