Follow Us

Nainggolan: "Saya ingin tahu permainan Indonesia"

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:54
Nainggolan Saya ingin tahu permainan Indonesia
Rian Sidik (old)

Nainggolan Saya ingin tahu permainan Indonesia

Kedatangan pemain muda Cagliari, Radja Nainggolan, mengundang atensi publik sepak bola di Indonesia. Pasalnya, pemain berdarah batak ini datang bukan untuk liburan.

Cowok kelahiran Antwerp, Belgia ini tergabung dalam tim Jakarta All Star yang antara lain diisi Hendro Kartiko mantan kiper timnas, Baihaki Kaizan, Rochy Putiray dan Kurniawan Dwi Yulianto mantan Persija, dan akan meladeni timnas Indonesia U-23 pada Rabu (19/6) besok.

Diakui asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, kedatangan pemain timnas Belgia kali ini dalam tim Jakarta All Star menjadi ajang latihan tepat guna persiapan timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games 2013. Kontan, pamer skill dan keseruan yang akan berlangsung pada Rabu, (19/6) nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Usai sesi latihan sore tadi di lapangan PSSI, Jakarta, Nainggolan berujar jika,"Saya bermain untuk melihat bagaimana kemampuan mereka (timnas Indonesia U-23)." Nainggolan juga menceritakan latihannya bersama tim Jakarta All Star tadi mendapat arahan dari pelatih untuk melakukan passing 1-2.

"Karena ini bukan pertandingan resmi, saya akan mempersiapkan segalanya dan melakukan apa yang harus dilakukan. So, mari kita lihat saja pertandingan besok," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest