Follow Us

Keputusan Nainggolan Bela Belgia, Bukan Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:56
Keputusan Nainggolan Bela Belgia Bukan Indonesia
Rian Sidik (old)

Keputusan Nainggolan Bela Belgia Bukan Indonesia

Berlatih bersama tim Jakarta All Star sore ini di lapangan PSSI, Jakarta, Radja Nainggolan ungkapkan kesannya berada di Tanah Air. Radja Nainggolan adalah pemain berdarah batak yang lahir di Antwerpen, Belgia, 4 Mei 1988 (umur 22 tahun).

Pemain bintang Cagliari satu ini adalah kembar dampit dengan saudara bernama Riana dan putra dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerd, seorang Belgia. Ayahnya seorang batak dan ibunya Belgia. So, Nainggolan punya dua pilihan kewarganegaraan sebelum memutuskan untuk membela Negara mana yang akan dia bela.

Mengenai keputusannya diantar membela Indonesia atau Belgia, dia berujar jika saat itu dia adalah seorang pemain muda yang diharuskan mengambil sebuah keputusan besar.

"Saya waktu itu adalah seorang pemain sepak bola berumur 19 tahun. So, saya sudah memilih, dan saya tidak bisa kembali untuk mengubahnya," ucapnya singkat.

Ditanya soal cuaca di Jakarta, usai latihan guna pertandingan persahabatan melawan Indonesia U-23 besok, (19/6) Radja Nainggolan berujar jika cuaca di Indonesia baik-baik saja.

"Tidak ada alasan untuk bermain sepak bola di cuaca manapun. Panas, dingin sepak bola dimainkan di cuaca seperti apapun," ucapnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest