Follow Us

Gattuso Adalah Sosok Yang Akrab dan Pintar

Rian Sidik (old) - Senin, 08 Juli 2013 | 14:23
Gattuso Adalah Sosok Yang Akrab dan Pintar
Rian Sidik (old)

Gattuso Adalah Sosok Yang Akrab dan Pintar

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini baru saja berujar jika pelatih terbaru mereka, Gennaro Gattuso, adalah sosok yang pintar dan akrab.

Mantan pemain AC Milan tersebut menggantikan Giuseppe Sannino yang tidak pindah menuju Chievo karena tidak dapat menolong klub asal Sicilia tersebut terdegradasi ke Serie-B.

Dan sang presiden yang terkenal mudah untuk gonta-ganti pelatih tersebut pun mengaku senang dengan gaya kepelatihan Gattuso, yang sebelumnya bergabung dengan klub Swiss, Sion untuk melakoni karir sebagai pemain sekaligus pelatih.

"Gennaro bekerja dengan antusias yang besar," ucapnya kepada Radio Radio. "Dia bahkan tidak pergi berlibur pada liburan musim panas ini dan mencoba untuk membangun sebuah tim," tambah sang presiden.

"Gattuso merupakan sosok yang akrab dan seorang yang pintar, dan dia akan menjadi contoh bagi banyak pelatih untuk diikuti,"

"Jika dia pergi ke Milan (sebagai pelatih mereka) Saya sudah bilang.. jika saya akan menjual villa saya di Vergiate!," pungkasnya memastikan bahwa sang pelatih berusia 35 tahun adalah target jangka panjangnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest