Follow Us

"Berharap Indonesia Bisa Menyulitkan Chelsea"

Rian Sidik (old) - Selasa, 23 Juli 2013 | 10:27
Berharap Indonesia Bisa Menyulitkan Chelsea
Rian Sidik (old)

Berharap Indonesia Bisa Menyulitkan Chelsea

Kedatangan Chelsea ke Indonesia membuat berbagai persiapan harus diutamakan. Termasuk kesiapan skuad tim yang akan menghadang gempuran klub sepak bola asal London, Inggris tersebut pada hari pertandingan nantinya pada tanggal 25 Juli pukul 20.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berbicara pada sesi press conference siang ini, pelatih tim Indonesia bertajuk BNI-All Star yang merupakan pemain gabungan Tim Nasional Indonesia Senior dan U-23, Rahmat Darmawan berujar jika timnya sudah siap meladeni tim besutan Jose Mourinho tersebut.

"Untuk ujung tombak, kita tidak lagi menggunakan Sergio Van Dijk. Melainkan ada Vandik Vermansyah," ucap Rahmat Darmawan seraya tertawa. Selanjutnya, pelatih yang dijuluki coach RD ini berujar jika melawan Chelsea nanti merupakan pengalaman yang menarik untuk dirinya dan tim yang akan dibesutnya.

"Saya pikir ini merupakan suatu hal yang sangat exciting untuk saya karena akan berhadapan dengan tim favorit sekaligus pelatih favorit saya. Pertandingan nanti akan menghadirkan pengalaman yang menarik untuk saya. Saya berharap pertemuan besok (25 Juli) bisa menyulitkan mereka," ucap RD.

Hal tersebut juga diakui oleh Ahmad Bustomi selaku jenderal lapangan tengah yang akan berjibaku melawan The Blues. "Setelah Arsenal dan Liverpool, kami (tim) ingin berbuat yang terbaik untuk.. ya, seperti kata pelatih, untuk bisa menyulitkan mereka," ucapnya.

Menariknya, pada sesi press conference kali ini, coach RD sempat meminta tanda tangan Mourinho sesaat sebelum melakukan sesi foto untuk para awak media.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest