Follow Us

Jalan-Jalan di Bali, Daniel Mananta "Ditelanjangi" Waria

- Selasa, 27 Agustus 2013 | 13:15
Jalan Jalan di Bali Daniel Mananta Ditelanjangi Waria
Hai Online

Jalan Jalan di Bali Daniel Mananta Ditelanjangi Waria

Presenter Daniel Mananta seperti sedang nggak beruntung. Bagaimana nggak, niat jalan-jalan seru bareng empat pemenang "Liburan Vario ala Seleb" di Bali, brand ambassador Honda Vario 125 PGMFI CBS Idling Stop ini kepergok sedang berlayar di suatu kapal Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali.

Di sana, dengan tanpa terduga, VJ Daniel ketahuan sedang ditarik-tarik waria penghibur Kapal Pesiar yang ditumpanginya, Selasa (27/8). Daniel tampak pasrah, topi dan kaos "DAMN I Love Indonesia" yang dikenakannya dilepas waria bernama Silvia Tiara. Di hadapan para turis lainnya, Daniel nggak kuasa untuk ikut perintah waria tersebut.

"Ow, ketiaknya bau," canda Tiara mengundang tawa para penumpang.Kemudian waria yang disebut sebagai Miss Amazon River itu mengembalikan Daniel ke teman-teman pemenang.

"Anjritt, itunya keras!" Kata Daniel usai dipaksa pegang busa di dada Tiara. Sontak, Selvi, Umi, Brem, dan Angga_nama pemenang, terpingkal-pingkal dibuatnya.

Daniel, bukan cuma bersenang-senang di atas kapal Pesiar saja, dalam rangkaian "Liburan Varia ala Seleb" itu, ia bersama empat pemenang lainnya diajak mengelilingi tempat-tempat nongkrong, aktivitas olahraga, dan juga tempat kebudayaan di Bali.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest