Follow Us

Penampakan Baru Syuting Sekuel 'Rurouni Kenshin Live Action'

Adhie Sathya - Jumat, 06 September 2013 | 14:17
Penampakan Baru Syuting Sekuel Rurouni Kenshin Live Action
Adhie Sathya

Penampakan Baru Syuting Sekuel Rurouni Kenshin Live Action

Sekuel 'Rurouni Kenshin Live Action' sedang dalam tahap produksi untuk dua sekuel, 'Rurouni Kenshin : The Great Kyoto Fire Arc' dan 'Rurouni Kenshin : The End of a Legend Arc', yang akan dirilis 2014 mendatang.

Pemeran Himura Kenshin, Takeru Satoh, pada Kamis (5/9) kemarin baru saja memposting penampakan baru di sekuel tersebut lewat blognya.

Penampakan tersebut ialah pedang baru Kenshin. Dalam ceritanya original dan filmnya, pedang Sakabato (pedang mata terbalik) milik Kenshin hancur dan ia pun mencari pembuatnya untuk kembali dibuatkan lagi Sakabato yang baru.

Sayangnya, sama seperti cerita originalnya, pembuat Sakabato sudah tiada dan yang bertugas ialah anaknya. Namun, anaknya sendiri cukup sulit diyakinkan, mengingat musuh Kenshin, Makoto Shishio tengah gencar menebar teror.

Dalam blog pribadi aktor yang terkenal lewat serial Kamen Rider Den-O ini, ia bercerita proses syuting cukup terhambat karena hujan deras di lokasi syuting tersebut, yang mana tengah mengambil adegan penting, yaitu kembalinya Kenshin dengan Sakabato yang baru!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest