Follow Us

Gerard Way: Saya Rocker Yang Gemar Bikin Komik!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 10 Mei 2014 | 12:23
Gerard Way Saya Rocker Yang Gemar Bikin Komik
Rian Sidik (old)

Gerard Way Saya Rocker Yang Gemar Bikin Komik

Bukan hal yang mengherankan lagi kalau Gerard Way pantas menyandang sebutan musisi dengan sejuta talenta. Tidak cuma lihai dalam bermusik, namun imajinasinya yang luat menghasilkan banyak karya-karya seni, salah satunya adalah komik.

Seri komik The Umbrella Academy adalah contoh kongkritnya. Bekerjasama dengan Gabriel Ba, mantan pentolan My Chemical Romance ini sukses melepas tiga isu kisahnya.

Sejalan dengan penggarapan isu nomer empat, Way pun coba menegaskan apa sih tujuan dia berkarya di jalur artistik. "Saya tengah disibukkan dengan penggarapan komik. Perkembangannya juga cukup signifikan. Meski dunia musik masih jadi fokus saya, setidaknya saya bisa menulis lebih leluasa cerita-ceritanya," ucap Way melalui blognya.

"Kalau mau jujur-jujurnya, saya kekurangan jam tidur karena sibuk menggarap komik ini. Setidaknya dalam lima tahun ini," ungkapnya.

Way pun merasa nyaman dengan status barunya tersebut. "Saya merasa lebih nyaman dengan sebutan "Rocker yang menggarap komik dan melukis sebagai sampingannya," jelas Way.

"Saya tidak bisa membayangkan kehidupan saya kalau tidak ada musik. Tetapi saya juga tidak bisa memperkirakan kehidupan saya kalau saya tidak terjun ke bintang seni," tutupnya. Wah, salut!

"Bagi saya, banyak yang bisa Anda gali dengan komik bulanan ini. Banyak tema yang bisa diangkat juga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest