Follow Us

Justin Bieber, Bocah Bodoh Yang Urakan!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 10 Mei 2014 | 13:34
Justin Bieber Bocah Bodoh Yang Urakan
Rian Sidik (old)

Justin Bieber Bocah Bodoh Yang Urakan

Perseteruan antara drummer The Black Keys, Patrick Carney dengan Justin Bieber nyatanya masih berlanjut. Usai menggemparkan dunia lewat perang Twitter-nya setelah ajang Grammy Awards 2013, keduanya makin memanaskan api amarah.

Kali ini giliran Carney yang menyulut terlebih dahulu. Melalui sebuah wawancaranya dengan Rolling Stone, Carney menilai Bieber adalah sosok selebritis yang urakan.

"Justin Bieber adalah orang yang urakan dan tidak bertanggung jawab. Dia marah-marah di depan 40 juta follower-nya karena saya memberikannya pujian yang tidak ia mengerti," tegasnya.

"Saya berkata dia seharusnya bersyukur karena dia punya karir musik yang cukup lancar. Dan seharusnya dia tidak boleh berkata kepada para penggemarnya untuk menampar saya," tambah Carney.

Ia pun mengaku mendapatkan banyak ancaman dari Beliebers paska kejadian tersebut. "Saya mulai dipanggil orang bodoh oleh bocah-bocah yang tidak tahu apa-apa. Beliebers adalah orang-orang bodoh," ucapnya.

Di akhir interview, Carney pun mengaku tidak menyukai kualitas musik Bieber. "Setiap orang yang pernah bekerjasama dengannya harusnya malu. Jujur saya tidak menyukai musiknya," pandang Carney.

"Tapi jujur, dia harus mengontrol dirinya. Dan dia seharusnya bersyukur," tutupnya. Waduh, makin gawat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest