Follow Us

Malam Ini Maliq & D'Essentials Resmi Launching Musik Pop

- Jumat, 16 Mei 2014 | 14:50
Malam Ini Maliq D Essentials Resmi Launching Musik Pop
Hai Online

Malam Ini Maliq D Essentials Resmi Launching Musik Pop

Bagi elo yang berada di wilayah Jabodetabek dan masih bingung mau kemana untuk memulai weekend ini, buruan deh meluncur ke acara launching album Musik Pop, Maliq & D'Essentials di Cilandak Town Square (CITOS), Jakarta malam ini.

Acara memang sudah mulai dari pukul 21.00 WIB tadi, namun dipastikan Angga Puradiredja cs belum tampil kok. Masih ada penampil pembuka seperti solois muda Alit Jiwandana dan Naif yang akan berkolaborasi dengan pemain saxophone, Nicky Manuputty.

Selain merilis album keenam mereka, di event yang diselenggarakan dalam rangkaian Jazzy Nite Citos ini pula, Maliq & D'Essentials merayakan ulang tahun ke-12 mereka. Sextet pop jazz ini resmi berusia dua belas tahun tepat pada Kamis, 15 Mei 2014 lalu.

"Yang jelas akan ada penampilan yang berbeda dari Maliq & D'Essentials. Kami akan membawa serta kelompok strings section seperti pada album Musik Pop kami. Pokoknya bakal wah deh," bocor Widi Puradiredja, drummer band ini.

Meski versi digital album terbaru Musik Pop ini sudah bisa di pre-order melalui iTunes sejak 15 April lalu (versi iTunes sudah bisa di download satu album penuh mulai 15 Mei), acara ini tetap akan menjadi 'pelengkap' dan perayaan bersama para D'Essentials juga penikmat musik lainnya.

Sebagai perkenalan Maliq & D'Essential sudah merilis satu single, bertajuk Ananda yang mereka bawakan secara kolaboratif dengan Indra Lesmana. Single ini sendiri sudah rilis sejak pertengahan April lalu.

Editor : Hai Online

Latest