Follow Us

Kronologi Tragedi Berdarah Handshake Event AKB48

iamalvin - Senin, 26 Mei 2014 | 11:41
Kronologi Tragedi Berdarah Handshake Event AKB48
iamalvin

Kronologi Tragedi Berdarah Handshake Event AKB48

Handshake event AKB48 yang digelar di Iwate, Minggu (25/5) berujung tragis. Seorang pria tiba-tiba menyerang beberapa member dan staf, menyebabkan dua member dan satu staf terluka.

Tomonobu Togasaki, kepala dari AKB48 Customer Center membeberkan kronologi insiden tersebut lewat akun Google plus miliknya.

"Pelaku yang tidak membawa tas tiba-tiba menyerang Iriyama (Anna) dan Kawaei (Rina) di jalur-6 dengan mengambil senjata tajam yang disimpan di jaketnya," tulisnya.

"Staf di dekat member mencoba untuk melindungi dengan merebut senjata dari pelaku, tapi pelaku lebih kuat dan menyerang Kawaei dan Iriyama. Kawaei dan Iriyama luka di kepala dan tangan, sementara staf yang mencoba melindungi mereka terluka di tangan," lanjutnya.

"Mereka segera diangkut ke rumah sakit dan menjalani operasi, tetapi mereka cukup baik sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tambah Togasaki.

Iriyama Anna, Kawaei Rina, serta staf yang menjadi korban dilaporkan telah keluar dari rumah sakit. Sementara sang pelaku, Umeda Satoru, telah ditangkap dan didakwa atas percobaan pembunuhan. Togasaki dan para staf juga berjanji insiden semacam ini takkan terjadi lagi.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest