Follow Us

Killing Me Inside Tampilkan Lagu Lawas di JakCloth 2014

Rian Sidik (old) - Jumat, 30 Mei 2014 | 16:52
Killing Me Inside Tampilkan Lagu Lawas di JakCloth 2014
Rian Sidik (old)

Killing Me Inside Tampilkan Lagu Lawas di JakCloth 2014

Salah satu pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu dalam gelaran JakCloth 2014 di hari ketiga, Jumat (30/5) hari ini adalah Killing Me Inside. Band yang digawangi oleh Onad (vokal), Josaphat (Gitar), dan Rudy (Keyboard) ini tampil sekitar pukul 21.00 WIB, di Schitzoland Stage.

Sebelum Killing Me Inside naik panggung, telah nampak para streetteam (Fans Killing Me Inside-RED), yang telah menunggu mereka. Hasrat mereka terpuaskan setelah Onad cs. menggempur mereka dengan lagu-lagu bertempo kencang.

"Ada yang masih ingat Suicide Phenomena? Ya, malam ini kami akan bawakan, karena malam ini adalah metal show yeeaaahh," ujar Onad, sebelum menyanyikan salah satu lagu lawas milik Killms itu.

Para penonton lantas langsung kegirangan, mereka melampiaskannya dengan moshing berjamaah di depan barikade panggung. Penampilan Killing Me Inside yang semakin cadas ini nampaknya jadi pembuktian mereka, bahwa lagu-lagu yang akan mereka rilis dalam EP yang tengah dipersiapkan nanti, kembali membawa mereka tampil secadas di era awal band ini berdiri. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular