Follow Us

Shane Filan Siap Gelar Konser di Indonesia

iamalvin - Rabu, 18 Juni 2014 | 08:11
Shane Filan Siap Gelar Konser di Indonesia
iamalvin

Shane Filan Siap Gelar Konser di Indonesia

Melanjutkan tur bertajuk "Shane Filan You and Me Tour" di Asia, mantan personel Westlife, Shane Filan sepakat untuk menggelar konser intim buat para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 13 September 2014 mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin, Jakarta.

Nama tur tersebut diambil dari album solo teranyar Shane, You and Me. "Album You and Me sangat bermakna bagi saya dan saya tak sabar untuk menyanyikannya dihadapan para penggemar saya di Indonesia dan Vietnam September mendatang. Selain itu saya juga akan membawakan beberapa lagu lama Weslife dan beberapa kejutan bagi para penggemar saya. Saya tidak sabar bisa bertemu para penggemar saya," kata penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios selaku promotor konser tersebut sangat senang mengumumkan konser ini. "Kami sangat senang Shane setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami," ujarnya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular