Follow Us

Gitaris Suicide Silence Masih Trauma Ditinggal Mitch Lucker

- Selasa, 24 Juni 2014 | 12:34
Gitaris Suicide Silence Masih Trauma Ditinggal Mitch Lucker
Hai Online

Gitaris Suicide Silence Masih Trauma Ditinggal Mitch Lucker

Dalam sesi wawancara dengan radio di Amerika Serikat, gitaris Suicide Silence, Mark Heylmun bilang bahwa dirinya berusaha keras untuk tidak bersedih saat melihat footage konser bandnya di tahun 2012. Di konser tersebut, Suicide Silence masih diperkuat mendiang vokalis Mitch Lucker.

Meski berusaha keras untuk tidak meneteskan air mata, Heylmun mengaku dirinya bangga atas show itu. FYI, show tersebut diadakan Desember 2012, tepat sebulan sebelum Mitch Lucker mengalami kecelakaan motor dan akhirnya meninggal dunia.

"Saya akan bilang saya tidak akan pernah melupakan konser itu, namun sejujurnya ini adalah hal yang berat untuk benar-benar diingat. Ini seperti sebuah masa traumatis bagi saya," ungkap Heylmun.

Suicide Silence pun kini tengah bersiap meluncurkan album You Can't Stop Me yang akan rilis 14 Juli mendatang. Untuk memperkenalkan vokalis baru mereka, Eddie Hermida plus lagu pertama di album ini, Suicide Silence telah meluncurkan terlebih dulu single Cease To Exist dan Don't Die.

Album You Can't Stop Me sendiri diproduseri oleh Steve Evetts, yang sebelumnya pernah mengerjakan demo-demo instrumental band ini. Di luar Suicide Silence, Evetts telah bekerjasama dengan band-band seperti Sepultura dan the Dillinger Escape Plan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest