Follow Us

Divide Going Crazy di Single Downfall : The Beginning

Adhie Sathya - Minggu, 29 Juni 2014 | 14:26
Divide Going Crazy di Single Downfall The Beginning
Adhie Sathya

Divide Going Crazy di Single Downfall The Beginning

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Divide akhirnya resmi merilis single baru mereka dan going crazy dalam lagu berjudul Downfall : The Beginning pada Senin (30/6) sore, yang bisa kamu dengar di bawah ini :

Single baru Dhenaldi Savirio dan kawan-kawan ini bercerita tentang seorang raja, yang harus menerima kenyataan pahit bahwa nggak semua yang dia inginkan itu bener-bener yang terbaik. Mereka pun juga secara suka rela membagikan lagu baru tersebut secara gratis di website mereka, Dividejkt.com.

Bicara soal album baru Divide yang ditargetkan rilis 2014 ini, Downfall : The Beginning bakal jadi lagu pembuka untuk album kedua yang bakal out of the box, setelah sebelumnya merilis album The Sun, The Moon, And The Truth pada 2012 lalu.

"Downfall : The Beginning jadi lagu pembuka kisah tentang tiga manusia yang dipertemukan takdir. Kelanjutan ceritanya sendiri ada di lagu-lagu berikutnya di album terbaru kita nanti, hehehe..." papar Danindra "Uda" Ilham Kamil yang kali ini fokus di clean vocal.

"Materi-materi album ini benar-benar idealis. Selama setahun ini kita dengerin musik yang bisa dibilang jauh dari musik keras, lebih ke musik pelan. Jadi kita mau going crazy di album ini," lanjut Uda.

Penasaran gimana dengan lagu-lagu selanjutnya? Patut ditunggu berarti, nih, album kedua Divide nanti!

Editor : Adhie Sathya

Latest