Follow Us

Basis Funeral for a Friend Terjatuh di Atas Panggung

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 Juli 2014 | 07:22
Basis Funeral for a Friend Terjatuh di Atas Panggung
Rian Sidik (old)

Basis Funeral for a Friend Terjatuh di Atas Panggung

Tiap kali mendengarkan musik rock yang penuh distrosi, memang bisa membuat semangat kita jadi meningkat lagi. Efek pemberi semangat ini ternyata nggak cuma ngaruh buat yang medengarkan aja, Sob! Bagi para anak band yang memainkan musik rock secara langsung dari atas panggung, semangat mereka juga ikut "terbakar".

Bahkan, nggak jarang, saking semangatnya bermain musik rock di atas panggung, sang anak band justru melakukan tindakan-tindakan yang dianggap mereka keren. Kadang, cara ini bisa aja berhasil, tapi, nggak jarang tindakan-tindakan bisa aja gagal, dan malah jadi kelakuan yang memalukan.

Nah, soal kejadian yang memalukan di atas panggung, band emo/rock asal Wales bernama Funeral For A Friend baru saja mengalaminya. Manggung di acara Godiva Festival, di Coventry, Inggris, sang pembetot bas bernama lengkap Richard Boucher, terpleset, dan akhirnya terjatuh di atas panggung sebanyak dua kali, saat memainkan satu lagu yang sama, Roses For The Dead.

Melihat rekan satu bandnya terpelset, Matt Davies sang vokalis, terus bernyanyi sambil menahan tawa. Ya, kejadian tersebut memang bisa mengundang tawa. Penasaran seperti apa kejadian lucu itu? Cek langsung videonya di bawah ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest