Follow Us

Pilpres, Tulus Gelar #TemanTulusIkutPilpres

- Selasa, 08 Juli 2014 | 15:11
Pilpres Tulus Gelar TemanTulusIkutPilpres
Hai Online

Pilpres Tulus Gelar TemanTulusIkutPilpres

Kabar gembira untuk elo semua yang ngaku sebagai Teman Tulus. Tenang, kabar gembira ini bukan soal kulit manggis yang ada ekstraknya kok. Hehehe

Diumumkan melalui akun twitter pribadi Tulus, @tulusm dan akun fanbase Teman Tulus, @temantulus dua hari terakhir ini, 7 - 8 Juli 2014, sang pelantun Teman Hidup ini bakal mengadakan sayembara unik sehubungan diadakannya pilpres esok hari (9/7). Sayembara unik ini berjudul #TemanTulusIkutPilpres .

"Abadikan bukti kalau kalian telah menggunakan hak suara PILPRES 9 Juli 2014 dengan cara yang kreatif. Unggah di twitter, instagram, dan atau vine. Akan dipilih 3 orang pemenang dari berbagai daerah di Indonesia, terbang ke Jakarta untuk diajak bertemu langsung, makan malam, dan nonton aksi panggung TULUS dan hadiah lain," tulis pesan yang juga diunggah di akun instagram Tulus tersebut.

Lebih jelasnya, akun twitter @TemanTulus menjelaskan, "Posting gaya kalian yg kreatif saat ke TPS (nyoblos) lewat twitter atau instagram kami dan disertai hashtag #TemanTulusIkutPilpres."

Akun tersebut kemudian memberi contoh, " Contohnya nih : kalian nyoblos ke TPS pake baju adat. Atau apapun lah yang kreatif dan unik : ) #TemanTulusIkutPilpres."

Syaratnya apa nih? Melalui akun twitter pribadinya, Tulus menjelaskan persyaratan mengikuti sayembara ini.

Diantaranya adalah : sudah memiliki hak suara, tidak menggunakan atribut partai, tidak mencantumkan informasi capres dan cawapres yang kalian pilih, materi yang diunngah harus dicantumkan, serta deadline unggah foto yang dijadwalkan paling lambat besok (9/7) pukul 23.00 WIB.

Well, jadi nggak ada yang golput kan kalo begini? Hehehe...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest