Follow Us

Keluar Tahanan, Roby Geisha Langsung Syuting Dua Video Klip

- Kamis, 24 Juli 2014 | 12:20
Keluar Tahanan Roby Geisha Langsung Syuting Dua Video Klip
Hai Online

Keluar Tahanan Roby Geisha Langsung Syuting Dua Video Klip

Setelah sang gitaris, Roby keluar dari tahanan, Geisha langsung tancap gas bikin dua single terbaru mereka, Kamu Jahat dan Setengah Hatiku Tertinggal pada Rabu (23/7) lalu.

Dilakukan di sebuah gedung di kawasan Kota Tua, Jakarta, syuting kedua video klip ini merupakan kali pertama Geisha syuting bersama Roby pasca pembebasan sang gitaris awal bulan ini.

Meski lama absen dari bandnya, Roby mengaku nggak ada rasa canggung sama sekali. "Geisha adalah keluarga gue," ujarnya santai menjawab pertanyaan dari wartawan.

Untuk sekarang, walaupun kangen bermain dengan Geisha, Roby masih memfokuskan diri untuk beristirahat, menarik nafas, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sementara itu, Momo mengaku kehilangan Roby selama sang gitaris berada di lapas. "Terutama dengan ceplas-ceplosnya, Dia tuh orangnya nyebelin!" candanya.

Syuting dua video klip sekaligus pada hari itu dilakukan untuk mengejar ketertinggalan Geisha selama Roby masih menajadi tahanan dilapas. Meski telah mengeluarkan video untuk lagu Kamu Jahat dalam format animasi, namun ternyata video tersebut hanyalah teaser.

Editor : Hai Online

Latest