Follow Us

Chunk! No, Captain Chunk! Ditinggal Sang Drummer

Rian Sidik (old) - Senin, 04 Agustus 2014 | 11:41
Chunk! No Captain Chunk! Ditinggal Sang Drummer
Rian Sidik (old)

Chunk! No Captain Chunk! Ditinggal Sang Drummer

Kabar nggak mengenakan datang dari salah satu dedengkot Easycore asal Prancis, yap, siapa lagi kalau bukan Chunk! No, Captain Chunk!, band yang telah merilis 1 EP, dan 2 full album itu baru saja kehilangan sang drummer, Jonathan Donnaes.

Keluarnya sang drummer enerjik ini pastinya amat disayangkan, soalnya sejak berdiri tahun, band ini nggak pernah bongkar pasang personil, lho! Pengumuman cabutnya Jonathan sendiri dikonfirmasi langsung oleh sang gitaris, Paul Cordebard, lewat akun instagram pribadinya, xcaptainpaulx.

"Hari ini adalah hari terakhir Vans Warped Tour, sekaligus hari ini juga jadi benar-benar hari terakhir drummer kami @monsieurfood (akun instagram Jonathan-Red), dengan band kami. Denver, ayo datang dan berikan support acara hari ini, hari ini pasti akan jadi satu hari yang sangat spesial," tulis Paul.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lanjutan penyebab cabutnya Jonathan Donnaes sebagai penggebuk drum dari band yang terakhir merilis album Pardon My French di tahun 2013 itu.

Siapa pengganti Jonathan juga masih menjadi misteri, yang pasti, saat ini Chunk! No! Captain Chunk! masih diperkuat empat personilnya yang tersisa, Bertrand Poncet (Vocal), Éric Poncet (Gitar), Paul Cordebard (Gitar), dan Mathias Rigal (Bas).

Hmm..., semoga saja Bertrand Poncet cs. cepat moved on, dan bisa mendapatkan drummer baru! Kita doain aja kali, yah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest