Follow Us

Jogja, Kota Beruntung yang Dapat Konser Eksklusif dari Mocca

- Selasa, 05 Agustus 2014 | 13:37
Jogja Kota Beruntung yang Dapat Konser Eksklusif dari Mocca
Hai Online

Jogja Kota Beruntung yang Dapat Konser Eksklusif dari Mocca

Setelah pada Juli lalu, band indie pop asal Bandung, Mocca membawa kabar tentang pertemuan pertama Kelas Mocca mereka, kini Arina Ephipania cs siap menggelar konser eksklusif mereka di Yogyakarta pada 12 Oktober mendatang.

Bertempat di Auditorium Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Yogyakarta, konser bertajuk Colour of Friends ini bakal digelar secara intim dengan penawaran tiket berjumlah terbatas.

Meski berjumlah terbatas, konser ini tetap dibagi dalam tiga kelas. Diantaranya kelas Just friend seharga Rp 100.000,- kelas Good Friend Rp 150.000,-, dan terakhir, kelas Best Friend seharga Rp 175.000,- Seluruh tiket tersebut dapat dibeli langsung di Kedai Oak dan clothing penggagas acara ini, Daggers Clothing yang berada di kota Yogyakarta.

"Halo semuaaa! (muaap klo kemaleman ngetwitnya..hehehe!) tar pada dateng ke acara ini yaaaw! Makasih sebelumnya :) " tulis Arina, sang vokalis lewat akun twitnya @arinaephipania seraya mempromosikan acara ini.

Sebelumnya, di bulan lalu, Mocca sukses menghelat Kelas Mocca pertemuan pertama di Taman Musik Centrum, Bandung. Adalah lagu Lucky Man yang dilatih saat itu secara ansambel .

Pertemuan kedua Kelas Mocca tahun ini rencananya bakal dihelat di halaman belakang Lou Belle Shop, jalan Setiabudi no. 56, Bandung pada 16 Agustus nanti.

Editor : Hai Online

Latest