Follow Us

Juventus Puncaki Serie-A

Rian Sidik (old) - Senin, 25 November 2013 | 13:33
Juventus Puncaki Serie A
Rian Sidik (old)

Juventus Puncaki Serie A

Para pendukung Juventus boleh sejenak lega, karena saat ini tim kesayangannya berhasil memuncaki klasemen sementara Serie-A karena berhasil menumbangkan Livorno, lewat gol yang dicetak oleh Llorente dan Tevez.

Tapi, posisi Juventus belum benar-benar aman, karena mereka bisa saja kembali lengser ke posisi kedua jika AS Roma sukses mengalahkan Cagliari pada pertandingan Selasa (26/11), dini hari nanti.

Usai kalah oleh Fiorentina, Juventus ternyata nggak melemah, mereka malah terus semangat dan mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie-A. Hebatnya, gawang Buffon juga tetap perawan selama bertanding di Italia.

Laju dahsyat Juventus dimulai saat mereka mengalahkan Genoa 2-0, dan dilanjutkan dengan kemenangan 4-0 atas Catania. Minggu berikutnya, saat Parma harus menyerah 1-0 dan kemenangan luar biasa atas Napoli 3-0.

Nah, sebaliknya, Roma justru mulai menunjukkan grafik menurun. Statistik mereka dalam lima pertandingan terakhir adalah tiga kemenangan dan dua kali imbang. Hmm..., makin seru aja, nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest