Follow Us

Kontrak Robben Masih Digantung Muenchen

Rian Sidik (old) - Senin, 02 Desember 2013 | 14:18
Kontrak Robben Masih Digantung Muenchen
Rian Sidik (old)

Kontrak Robben Masih Digantung Muenchen

Nasib winger asal negeri kincir angin yang saat ini bermain untuk FC Hollywood, Arjen Robben masih belum menentu. Padahal, kontrak pemain kidal tersebut nggak lama lagi akan habis.

Nah, tapi terkait hal ini, Bayern Muenchen masih kalem-kalem saja untuk mengurus perpanjangan kontrak tersebut, nampaknya mereka yakin kesepakatan akan tercapai pada waktunya. Memang, Robben memang masih akan bersama Muenchen hingga 2015 nanti.

Mengingat performa Robben yang masih tengah menanjak, dan kiprahnya turut membantu Muenchen meraih Treble, apalagi ditambah performa apiknya di musim ini yang telah mengemas 12 gol dalam 18 laga di seluruh kompetisi, bukan nggak mungkin akan ada klub lain yang membajak Robben.

"Masih ada 18 bulan lagi jadi saya tidak mengerti apa yang dikhawatirkan. Arjen tahu apa yang dia punya di sini dan kami tahu apa yang kami punya dengan dia. Dia juga nggak menekan kami dan kami juga nggak menekan dia. Kami akan menemukan sebuah solusi ketika waktunya tepat," ujar Presiden Bayern Uli Hoeness, seperti dikutip dari Kicker.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest