Follow Us

Converse Indonesia Rayakan Hari Musik Nasional dengan Connect with the Unexpected Special Performance

Alvin Bahar - Senin, 13 Maret 2023 | 12:51
Basboi saat manggung di Connect with the Unexpected Special Performance Converse
Alvin/HAI

Basboi saat manggung di Connect with the Unexpected Special Performance Converse

HAI-ONLINE.COM - Horee! Hari Musik Nasional telah tiba! Buat merayakannya, Converse Indonesia ngadain acara Connect with the Unexpected Special Performance yang menghadirkan kolaborasi keren antara Basboi dan Feel Koplo, serta beberapa musisi All Star lainnya seperti Cito Gakso, Letasya, dan Rizkia Laras di gerai Converse Kota Kasablanka, Minggu (12/3).

Kamu pasti tau dong kalau Converse selalu mendukung anak muda kreatif dan nge-push mereka untuk mengekspresikan diri lewat musik.

Nah, Connect with the Unexpected ini adalah kampanye dari Converse yang ngajakin talenta-talenta baru buat kolaborasi bikin musik keren yang bisa menginspirasi orang-orang dan bikin kita semua terkoneksi satu sama lain.

Di acara Special Performance ini, kamu bisa nonton video musik dari lagu baru Basboi x Feel Koplo yang berjudul "Star-Link"!

Lagunya asik banget, campur aduk antara hip-hop modern dan remix musik dangdut lokal dengan alat musik tradisional Sunda seperti seruling dan gendang.

Kalian juga bisa dengerin lagunya secara online atau streaming.

Ngga cuma itu aja, Converse juga bikin Design Patch khusus yang terinspirasi dari kolaborasi musik Basboi x Feel Koplo.

Patch-nya ini unik banget, karena ada Kode QR yang kalo di-scan langsung terhubung ke video musik lagu "Star-Link" di akun Youtube-nya Converse Indonesia.

Selain itu, ada juga mural baru di gerai Converse Kota Kasablanka yang didesain oleh salah satu Converse All Star, yaitu Tnajel, yang terinspirasi dari lagu "Star-Link".

Feel Koplo bilang, "Kolaborasi ini terasa seperti mimpi yang jadi kenyataan. Semoga anak muda Indonesia ngga ragu lagi buat berkarya dan melakukan apapun yang mereka mau. Ayo lepaskan semuanya! Segala hal sudah terbuka lebar dan sangat mudah diakses saat ini. Anything is possible!"

Basboi juga optimis, dia yakin kalau Converse dan All Star Community-nya bakal membawa Indonesia ke kancah internasional dan membuka peluang buat talenta-talenta Indonesia bersinar di tingkat dunia.

"Harapannya, dengan Connect with The Unexpected ini, kita bisa membuka jendela-jendela baru buat dunia internasional buat melihat talenta-talenta dan produk budaya Indonesia yang beragam dan bagus-bagus!" kata Basboi.

Nah, buat kalian yang suka musik, jangan lewatkan acara Connect with the Unexpected Special Performance dari Converse Indonesia selanjutnya. Kita dukung terus anak muda kreatif Indonesia!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest