Follow Us

MCU Cuma Akan Merilis 2 Judul TV Show Tahun 2023

- Rabu, 22 Februari 2023 | 07:50
Marvel Cinematic Universe phase 5
Marvel Studios

Marvel Cinematic Universe phase 5

HAI-ONLINE.COM - Pada acara Comic-Con 2022 di San Diego mereka mengumumkan MCU fase 5 menjanjikan bakal ada enam TV show yang disiapkan untuk tahun mendatang.

Namun, jumlah tersebut dikurangi hanya menjadi dua TV show, yaitu Loki Season 2 dan Secret Invasion.

Padahal dalam rencana mereka, Disney akan merilis musim kedua Loki, Secret Invasion, What If musim kedua, Ironheart, Echo, dan Agatha: Coven of Chaos pada tahun 2023, seperti dikabarkan THR.

Pernyataan ini diperkuat oleh komentar CEO Disney Bob Iger, yang mana dirinya beralasan bahwa perusahaan perlu untuk lebih baik dalam memilih waralaba acara yang harganya menjadi lebih masuk akal.

Baca Juga: Daftar Nominasi dan Pemenang British Academy Film Awards 2023

Memang kebanyakan dari TV show Marvel terbilang tidak ada yang murah. Hal inilah yang menghambat perilisan beberapa TV show lainnya.

Untuk itu, Disney yang tadinya akan melepas musim kedua Loki, Secret Invasion, menyusul What If musim kedua, Ironheart, Echo, dan Agatha: Coven of Chaos pada tahun 2023 harus memilah ulang.

Melansir dari IGN meskipun Ironheart dan Echo telah selesai proses produksi beberapa bulan lalu. Namun, Marvel harus mengubah rencana mereka tersebut yang cuma akan merilis Loki dan Secret Invasion tahun ini.

Padahal Marvel Studios pernah berhasil merilis empat fim dan lima TV show pada tahun 2021 dan tiga film dan tiga TV show pada tahun 2022. Namun, sekarang mereka kemungkinan hanya akan melempar dua TV show. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular