HAI-ONLINE.COM –Brand streetwear dan urbanwear asal Bandung, Wormhole, meluncurkan artikel baru yang berkolaborasi bareng perusahaan pemenang kompetisi Asia’s Beer Championship 2022, Kura-Kura (21/01/23).
FYI, beberapa produk Kura-Kura, termasuk Island Ale, Easy Ale, New England IPA, serta dua special brews, berhasil memenangkan kompetisi tersebut dengan kategori Chairman’s Selection.
Koleksi capsule yang berkolaborasi sama perusahaan bir lokal ini, terinspirasi dari Football-street, dan menghadirkan sejumlah jersey klasik yang diperbarui.
Selain itu, mereka juga mengeksplorasi sebuah estetika jalanan di balik cetakan dan detail-nya.
Jersey ini punya motif brindle hitam dan putih, dengan sebuah mold berbentuk logo Kura-Kura Beer dengan tulisan di sisinya.
Di sisi kiri bagian atas jersey, terdapat sebuah tulisan ‘Wormhole Sportiva’, yang disusul dengan print logo Wormhole di sisi kanan bagian atas.
Sedangkan, pada bagian belakang jersey, di tengah-tengah brindle hitam dan putih, terdapat sebuah tulisan ‘TROU DE VER’ dengan sebuah logo di atasnya.
Fun fact, Jersey Bola yang dijuluki “WÖRMHOLEGLADBACH” tersebut punya nama yang mirip sama Tim Futsal Amatir Wormhole yang aktif mengadakan pertandingan eksibisi mingguan dengan entitas industri kreatif lainnya di Bandung, Indonesia.
Koleksi terbatas ini bisa dibeli melalui www.wormholestore.com.