Follow Us

Crayon Shin-chan akan Rilis Film Pertama dalam Format 3D CG Anime

Reinaldy Royani - Selasa, 13 Desember 2022 | 13:20
Film 3D terbaru Crayon Shin-chan
Crayon Shin-chan

Film 3D terbaru Crayon Shin-chan

HAI-ONLINE.COM – Crayon Shin-chan akan datang dalam animasi 3D dalam layar lebar tahun depan!

Dikutip dari Anime News Network, Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi, atau New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Great Psychokinetic Battle: Leaping Handmade Sushi akan menjadi film ke-31 Nohara Shinnosuke dan akan jadi film pertama dengan adaptasi 3D CG anime.

Film terakhirnya, Crayon Shin-chan: Mononoke Ninja Chinpūden yang dirilis pada April 2022 berhasil meraup keuntungan sebesar 14 juta US dollar (Rp 219 miliar) di box office.

Dalam film terbarunya ini, Hitoshi One akan menjadi sutradara sekaligus screenwriter dengan bantuan Shirogumi Inc. selaku studio yang memproduseri film Shinchan ini.

Baca Juga: Kolaborasi sama Crayon Shinchan, Tahilalats: Ada Kesamaan DNA Humor

Dibuar oleh mangaka Yoshito Usui, Crayon Shin-Chan diluncurkan sebagai manga weekly mulai tahun 1990 sampai 2010.

Namun, sayangnya Usui meninggal dunia pada 11 September 2009 setelah terjatuh di Gunung Arafune, Gunme, Futabasha, Jepang.

Pihak publisher akhirnya memutuskan untuk mengakhiri manga ini pada November 2009, namun setelah melihat sisa manuskrip dari Usui, mereka melanjutkan manga Shinchan sampai Februari 2010.

Setelah kematian sang mangaka, serial baru yang dikembangkan tim Usui dengan judul ‘New Crayon Shin-Chan’ dirilis pada Agustus 2010 dan masih ongoing sampai sekarang via majalah Manga Town.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest