Follow Us

Koper Milik Kaesang Nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf Lagi!

Reinaldy Royani - Senin, 14 November 2022 | 14:48
Koper Kaesang nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

Koper Kaesang nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

HAI-ONLINE.COM - Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membagikan pengalamannya naik pesawat Batik Air lewat cuitannya di Twitter.

Ia membeberkan bahwa kopernya terpisah darinya saat menggunakan maskapai Batik Air menuju ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulisnya pada Minggu (13/11/2022) malam.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro menyampaikan, permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang muncul bagi penumpang.

Baca Juga: Nambah Lagi Musisi Korban Maskapai, Setelah Ari Lasso, Yura Yunita Keluhkan Masalah dengan Batik Air

Pada Senin (14/11/2022) pagi, tepatnya pukul 06:00 akhirnya koper Kaesang kembali dengan selamat setelah jalan-jalan gratis.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air" cuit Kaesang.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Danang dikutip dari Kompas.com, Senin (14/11/2022).

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ucapnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest