Follow Us

Apa yang Akan Terjadi di Season Terakhir Stranger Things?

Nada Aprillia - Selasa, 08 November 2022 | 20:05
Judul episode pertama Stranger Things 5
Kerrang!

Judul episode pertama Stranger Things 5

HAI-ONLINE.COM – Matt dan Ross Duffer, aka Duffer Brothers nge-spill judul dari episode pertama Stranger Things 5.

Dalam perayaan Stranger Things Day (memperingati hari di mana Will Bryers hilang) pada 6 November, Duffer Brothers mulai menggoda para penggemar dengan season ke-lima serial tersebut.

Dalam sebuah postingan, Matt dan Ross Duffer terlihat membagikan foto yang terlihat seperti naskan untuk episode pertama Stranger Things 5, dengan judul menarik “Chapter One: The Crawl”.

Baca Juga: UNDERCOVER Rilis Koleksi Spesial Edisi Stranger Things 'Hellfire Club'

Dikutip melalui Kerrang, diketahui bahwa mereka mulai ngegarap season tersebut pada 2 Agustus, dengan kesepakatan bahwa itu bakal dirilis di Netflix pada 2024 mendatang.

Mengumumkan hal itu, Duffer Brothers menulis, “Tujuh tahun yang lalu, kita merencanakan alur cerita lengkap untuk Stanger Things. Saat itu kita memperkirakan cerita bakal berlangsung empat atau lima season. Itu terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat season aja, dan sekarang kita beralih menuju final kita. Season 4 bakal jadi penultimate season, dan season 5 bakal jadi yang terakhir.”

Hal itu pun mendapat berbagai respon dari para penggemar Stranger Things, yang bisa lo lihat dari balasan para pengguna Twitter pada postingan di atas.

Banyak yang sedih karena tau kalo itu adalan season terakhir, ada pula yang membagikan rasa terima kasihnya atas keberadaan serial populer Netflix tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest