Follow Us

Sony Xperia E4 Kemewahan Dengan Harga Terjangkau

- Kamis, 12 Maret 2015 | 12:21
Sony Xperia E4 Kemewahan Dengan Harga Terjangkau
Hai Online

Sony Xperia E4 Kemewahan Dengan Harga Terjangkau

Hari Rabu (11/3) Sony meluncurkan line up ponsel terbarunya, Sony Xperia E4. Ponsel yang ditujukan khusus buat remaja seusia kita ini menawarkan beberapa fitur menarik. "Xperia E4 ingin menawarkan semua fitur premium Sony dengan harga yang sangat kompetitif," ujar Jason Smith, Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications dalam rilis yang diterima oleh HAI

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki Sony Xperia E4? Yang pasti ponsel ini menawarkan kemewahan dengan harga yang terjangkau. Detail kualitas desainnya cukup keren untuk sebuah ponsel dengan harga Rp. 1.999.000 juta rupiah. Ukurannya juga cukup ramping. Belum lagi desain lengkung yang disebut OmniBalance, membuat Xperia E4 mudah digenggam di tangan.

Layar sentuh yang jernih juga jadi andalan Xperia E4. Selain itu mereka memiliki aplikasi khusus yang disebut PartyShare. Aplikasi ini memungkinkan kita mengkoneksi Xperia E4 kita dengan Xperia E4 lainnya, untuk melakukan share musik dan foto.

Untuk yang suka berselfie ria, nikmatin fitur yang disebut Auto Scene Recognition, yang memudahkan kamu melakukan edit foto selfie kamu. Seru!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest