Follow Us

TAHUN BARU DITAMBAH CHEETOS, PASTI SERU!

- Selasa, 13 Januari 2015 | 02:59
TAHUN BARU DITAMBAH CHEETOS PASTI SERU
Hai Online

TAHUN BARU DITAMBAH CHEETOS PASTI SERU

Libur telah tiba, tahun baru akan segera datang. Saatnya menyiapkan pesta besar menyambut datangnya tahun 2015. Bagaimana kalo kita lakuin di rumah? Yup, selain biaya yang dikeluarkan lebih hemat jika dibandingkan jalan-jalan ke luar kota, membuat pesta tahun baru di rumah juga lebih nyaman dan suasana akrab lebih terasa.

Kalo udah urusan pesta, pasti segala persiapan harus dilakukan. Mulai dari tema dekorasi, susunan acara, hingga yang nggak kalah penting adalah makanan dan minuman. Nggak mungkin kan kamu membiarkan teman-teman kelaparan berjam-jam tanpa adanya makanan ataupun minuman sama sekali.

Nggak mau repot-repot? Tenang, solusi yang paling pas adalah dengan belanja cemilan seru biar pesta lebih ciamik. Cheetos jawabannya! Urusan rasa kayaknya nggak usah diragukan. Serunya lagi, Cheetos bisa juga dijadikan pelengkap acara di pesta tahun baruan kita, lho. Nggak percaya? Coba deh ide-ide ajaib kayak yang di bawah ini:

1. Make a Big Mouth for CheetosYak, paling seru adalah menjajal main game masukin batang Cheetos sebanyak-banyaknya ke mulut tanpa dimakan (inget, jangan dimakan!). Nah, siapa yang berhasil melakukannya dengan menghabiskan 1 bungkus yang tercepat, dia jadi pemenangnya!

2. Tower CheetosHaha, yang ini nggak kalah seru!Coba deh, bikin tower dari susunan Cheetos yang ditempelin pake coklat cair. Yang paling tinggi nantinya bakalan menang dan berhak membawa pulang hadiah berupa sepaket parcel bermacam-macam Cheetos. Mantap!

3. Cheelfie (Foto bareng Cheetos)Ini nih yang kayaknya nggak bakalan ngebosenin di mana pun kita berada. Selfie? Itu biasa. Gimana kalo kita Cheelfie? Foto bareng dengan Cheetos, pake isi Cheetos buat ditaro di wajah kamu, makin norak makin kocak. Jangan lupa buat aplot ke Facebook atau Path kita biar makin cihuy!

Editor : Hai

Latest

Waspada, 6 Part Motor Ini Gampang Banget Kena Karat Saat Musim Hujan!
Waspada 3 Bahaya Mengakses Situs yang Diblokir dengan VPN Gratis!
Minat Bisnis? Ini Dia 5 Kampus di Indonesia yang Cocok untuk Pebisnis Muda!
11 Jurusan yang Bisa Dipilih buat Lo yang Nggak Suka Matematika

Popular

Hot Topic

Tag Popular