Follow Us

Dukungan Lenovo dan Intel Untuk Filosofi Kopi

Adhie Sathya - Jumat, 09 Januari 2015 | 11:27
Dukungan Lenovo dan Intel Untuk Filosofi Kopi
Adhie Sathya

Dukungan Lenovo dan Intel Untuk Filosofi Kopi

Bertempat di Jakarta, Rabu (7/1), Lenovo bersama Intel menjalin kerja sama dengan memberikan dukungan terhadap satu film baru karya Angga Dwimas Sasongko, Filosofi Kopi. Bentuk dukungan yang diberikan pada film yang bakal rilis awal April ini merupakan perangkat-perangkat terbaru berupa laptop dan deskto Lenovo berbasis teknologi Intel, serta Lenovo Smartphone.

Yohan Wijaya selaku MNC Sales Director Intel Indonesia mengatakan bahwa film ini sangat sesuai dengan karakter intel sebagai Ingredient brand.

"Ya, Intel cuman prosesor yang nggak bisa ngapa-ngapain kalo nggak ada devicenya, sama seperti kopi yang harus diolah dulu baru bisa dinikmati," ujar Yohan Wijaya.

Sementara itu, Stanly Fredik Napoleon Mangindaan, Consumer Marketing Communication Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa lewat cara ini, Lenovo dan Intel bisa dekat dengan para konsumen dan lebih dikenal di kalangan lain.

"Kami berharap bisa menjangkau pasar yang lebih banyak, karena kami mengadakan kesempatan bagi para konsumen kami untuk ikut ber-acting dalam film Filosofi Kopi, bagi siapapun yang membeli produk Lenovo berbasis Intel untuk periode yang ditentukan," lanjut Stanly.

Serunya, masih menurut Stanly, hadiah yang didapat nggak cuma berkesempatan untuk akting bareng Chicco Jerikho, tapi juga ikut meracik kopi bersama, belajar film langsung bersama Angga D Sasongko, atau tur ke perkebunan kopi sama Rio Dewanto dan Jullie Estelle. Wih, gokil!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular