Follow Us

Toyota Berharap Perluas Jangkauan Toyota Eco Youth

Adhie Sathya - Jumat, 09 Januari 2015 | 06:56
Toyota Berharap Perluas Jangkauan Toyota Eco Youth
Adhie Sathya

Toyota Berharap Perluas Jangkauan Toyota Eco Youth

Tahun ini banyak sekali perubahan yang dilakukan Toyota Eco Youth, salah satunya adalah penambahan 5 kota yang disambangi untuk sosialisasi. Tak berhenti di situ, pihak Toyota juga berharap kedepannya jangkauan daerahnya bisa diperluas lagi.

"Dari tahun ke tahun selalu ada perkembangan. Salah satunya kota yang kita datangi untuk sosialisasi, kalau tahun lalu lima sekarang ada 10 kota. Kedepannya lami berharap coverage-nya ke daerah lain, lebih luas lagi" tutur I Made Dana Tangkas, Direktur Corporate and External Affairs PT Toyota Manufacturing Indonesia, dalam sosialisasi TEY, di Cafe Demang, Jakarta, Rabu (7/1).

Pihak Toyota ingin makin banyak lagi anak-anak muda, sebagai generasi penerus, yang peka terhadap masalah lingkungan dan membuat solusi dari permasalahan tersebut.

"Karena dunia ini kan milik adek-adek ke depannya, jadi perlu ada perawatan dan yang melestarikan. Dengan Green Geoneration ini juga kan cara bagaimana kita mewariskan nilai-nilai pemahaman tentang lingkungan kepada generasi kita," jelasnya lagi.

Sosialisasi ini sendiri merupakan salah satu rangkaian acara TEY, sebagai ajang mengenalkan kompetisi yang terdapat dalam ajang yang memasuki tahun kesembilan ini. Kompetisi terbagi pada proyek lingkungan dan My Eco Competition. My Eco Competition terdiri dari 6 kategori, yaitu My Eco Shirt, My Eco, Doodle, My Eco Anthem, My Eco Story, My ECo Meter dan My Eco Pic.

Setelah Jakarta, sosialisasi TEY akan dilangsungkan di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Manado.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest