Follow Us

Ini Dia Daya Pikat Booth Chevrolet di IIMS 2014

Rian Sidik (old) - Rabu, 24 September 2014 | 04:55
Ini Dia Daya Pikat Booth Chevrolet di IIMS 2014
Rian Sidik (old)

Ini Dia Daya Pikat Booth Chevrolet di IIMS 2014

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 memang jadi satu acara paling dinanti di Tanah Air. Wajar saja. Pasalnya, di acara ini, kita benar-benar dimanjakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM).

Banyak yang ditawarkan para APM untuk para pengunjung. Nggak cuma suguhan penampilan artis terkenal, lokal maupun internasional, deretan SPG yang aduhai, sampai jajaran mobil-mobil mewah yang tentunya bikin mata kita nggak bisa lepas.

Persis kayak yang dilakukan Chevrolet di boothnya. Dalam gelaran IIMS 2014, Chevrolet memajang sedan sport Corvette Stingray berwarna merah. Alhasil, sedan dua penumpang ini sukses menyedot perhatian pengunjung untuk sekedar melihat atau bahkan turut berfoto bersama.

Deretan Mobil Masa Depan di IIMS 2014

"Ini mobil kayak yang di film Transformer ya? Keren banget," ujar Ricky, pengunjung asal Jakarta Selatan saat berbincang dengan HAI, di JIExpo Kemayoran, Rabu (24/9).

Yap, mobil yang bertransformasi menjadi Sideswipe (robot di film Transformer - RED) ini memang tampil memukau dengan desainnya yang futuristik. Namun sayang, para pengunjung masih belum dapat mengetahui berapa harga dan spesifikasi sedan sport berkapasitas 5.000 cc ini.

Baca Juga:

Mobil F1 Lotus Terparkir Vertikal di IIMS 2014

SLK 200 Andalan Utama Mercedez-Benz di IIMS 2014

BMW Pajang Supercar Hybrid i8 di IIMS 2014

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest