Follow Us

All New Honda CBR150R Resmi Meluncur!

Rian Sidik (old) - Minggu, 07 September 2014 | 15:20
All New Honda CBR150R Resmi Meluncur
Rian Sidik (old)

All New Honda CBR150R Resmi Meluncur

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/9), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model sport premium terbarunya, All New Honda CBR150R. Pertama kali meluncur pada Juni 2011 silam, All New Honda CBR150R mengadopsi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR.

Hasilnya, motor ini tampil dengan desain yang semakin agresif dengan nuansa balap yang cukup kental. Untuk dapur pacunya sendiri, mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Selain itu, All New Honda CBR150R juga sudah menerapkan teknologi PGM-FI yang membuatnya lebih hemat bahan bakar, plus lolos uji standar emisi EURO3.

"Produksi All New Honda CBR150R yang dilakukan langsung di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik berstandar kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi para pecinta motor sport Indonesia. Kami yakin masyarakat dapat merasa semakin dekat dan menyatu dengan produk ini karena All New Honda CBR150R diciptakan langsung dari tangan putra-putri Indonesia," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM.

Lebih lanjut, Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM juga menambahkan bahwa dengan memproduksi All New Honda CBR150R ini diharapkan dapat semakin menghidupkan geliat karya anak bangsa dalam memajukan industri otomotif dalam negeri.

Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan 4 pilihan warna, yaitu Honda Three Colors, Champion Red & Speedy Black dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 28,5 juta dan pilihan warna New Repsol Edition dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 29,1 juta.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest