Follow Us

Tantangan Hot Wheels di IIMS 2014

- Rabu, 06 Agustus 2014 | 08:06
Tantangan Hot Wheels di IIMS 2014
Hai Online

Tantangan Hot Wheels di IIMS 2014

Ada kabar gembira buat para pecinta otomotif Indonesia. Yap, apa lagi kalau bukan hadirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Memasuki penyelenggaraan yang ke-22, IIMS tahun ini akan digelar pada 18-28 September mendatang, yang mengambil tema 'Smart and Safe Mobility'.

Masih sama seperti penyelenggaraan sebelumnya, IIMS 2014 masih menampilkan berbagai produk otomotif, teknologi, mobil konsep, dan yang lainnya. Nggak cuma itu, dalam gelaran ini, para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam hiburan menarik di dalamnya. Di antaranya Test Drive, Gymkhana Race War, Rush Swift Stunt Show, dan Palm Challenge/Touch the Car.

Nah, kerennya, dalam IIMS 2014 ini ada satu program unggulan terbaru yang diadakan, yakni Hot Wheels Competition, yang akan hadir sepanjang pelaksanaan IIMS tahun ini. Program ini sendiri dipersiapkan untuk memuaskan para pecinta mainan die-cast di Indonesia.

Nantinya, panitia akan mempersiapkan arena khusus lengkap dengan trek yang menantang, sehingga para peserta bisa berlomba memperlihatkan kemampuan mereka dalam memainkan die-cast yang juga jadi koleksi. Selain program-program tersebut, IIMS 2014 juga masih akan menghadirkan program seru seperti Rush Swift Stunt Show, Palm Challenge, dan Test Drive.

"Kami selalu memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk ikut merasakan sensasi yang menantang pada program-program menantang tersebut, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka. Ini menjadi salah satu keunikan dan keunggulan acara-acara di IIMS," ujar Abiyoso Wietono, selaku Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular