Follow Us

Juventus Masih Berpeluang Lolos ke Final

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 April 2014 | 06:33
Juventus Masih Berpeluang Lolos ke Final
Rian Sidik (old)

Juventus Masih Berpeluang Lolos ke Final

Peruntungan Juventus harus tersandung ketika mereka mampir ke kandang Benfica, Estadio Da Luz di laga leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (25/4). Carlos Tevez cs. terpaksa menyerah dengan skor 2-1.

Masing-masing gol Benfica diciptakan oleh gol Ezequiel Garay dan Rodrigo Lima,s edangkan Si Nyonya Tua membalasnya lewat aksi Carloz Tevez. Walaupun kalah, striker bertubuh gempal asal Argentina itu tetap optimis peluang timnya untuk melaju ke partai puncak Liga Europa masih terbuka.

Yap, optimisme Tevez bukan tanpa alasan. Walaupun Juventus kalah, laga itu tetap bermakna spesial untuk Tevez. Gol yang dia ciptakan di menit ke-73 itu mengakhiri puasa golnya di kompetisi Eropa selama hampir lima tahun, sekaligus raihan gol tandang berharga yang bisa menjadi modal penting untuk pertemuan kedua tim di leg kedua, yang akan berlangsung di Juventus Stadium.

"Gol saya nggak penting, yang penting adalah pertarungan ini masih terbuka. Nggak masalah apakah saya mencetak gol atau nggak.Kami bermain baik dan mendominasi tapi gagal memaksimalkan peluang yang kami punya. Kami punya 90 menit lagi untuk lolos. Kami punya peluang yang sangat bagus untuk lolos. Ini masih terbuka," ujar Tevez, dalam situs resmi Juventus.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest