Follow Us

Ucang, Moderator "Tepuk Tangan" yang Terkenal

Ega Hai - Kamis, 12 Juni 2014 | 04:47
Ucang Moderator Tepuk Tangan yang Terkenal
Ega Hai

Ucang Moderator Tepuk Tangan yang Terkenal

Moderator debat pertama Calon Presiden RI, Zainal Arifin Mochtar alias Ucang dalam beberapa hari ini menjadi terkenal dan masih hangat dibahas oleh warga masyarakat Indonesia, terlebih para pengguna internet dan aktivitis sosial media alias Netizen.

Sanking, "menyentuh" penonton debat capres-cawapres di Balai Sarbini, Senin (9/6) lalu, ada salah satu penggemar yang akhirnya mau mendedikasikan sebuah karya video rekaman yang diunggahnya melalui situs Youtube, Selasa lalu.

Video berdurasi 5 menit lebih itu merangkum aksi sang moderator Tepuk Tangan selama jalannya debat pertama Capres Cawapres tersebut.

"Silahkan Tepuk Tangan" adalah kata-kata yang sering diulang-ulang dosen Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut. Puluhan kali kata itu terucap dan membuat penonton di Balai Sarbini atau di rumah terngiang-ngiang.

Bagi yang ingin merasakan sensasi panduan sang moderator ini, amato video di link ini dan tuntaskan. Maka, selain kita belajar untuk pandai mengatur jalannya debat (public speaking), sesekali kita bisa juga mendengar suara-suara jangkrik.

Ah, periksa saja di menit keempat...

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest