Follow Us

Dari Dicium Melody JKT48 Sampai Nyamar jadi Al-Ghazali

- Senin, 09 Juni 2014 | 03:18
Dari Dicium Melody JKT48 Sampai Nyamar jadi Al Ghazali
Hai Online

Dari Dicium Melody JKT48 Sampai Nyamar jadi Al Ghazali

Siap-siap ngakak melihat koleksi pameran meme baru yang lagi hits dan sering dijadikan humor masa kini, terutama oleh kalangan pengguna sosial media Path. Yap, setelah meme #Akurapopo lewat, meme baru berjudul "Jadi Kamu Mutusin Aku" lagi digemari banyak orang nih, bro! Kalin pasti sudah menyaksikan atau ikut me-re-path humor tersebut.

Setiap hari, selalu ada saja meme baru yang dipajang teman-teman kita di sosial media yang tadinya eksklusif untuk 150 teman saja. Niat melempat meme, katanya bisa macem-macem-macem. Ada yang untuk menghibur diri sendiri, banyak orang, atau bahkan menyindir seseorang, terutama manta.

Yang paling seru sih, yang Cuma buat seru-seruan menghibur banya orang. Salah satunya meme seorang cowok tak dikenal (atau belumn terkenal) berkacamata merah dan menggunakan wig. Dia marah dan kecewa diputusin pacarnya (mungkin cowok juga), akhirnya dia buka kacamata dan menajamkan penglihatannya, tapi setelah dipastikan lebih dalam, gambar itu berubah "Aku sebenarnya Melody JKT48".

Ada lagi yang paling banyak di-repath adalah polisi bertampang nggak enak maksa berubah jadi polisi ganteng. Selanjutnya, ada juga meme "Jadi amu, campakan au, karena dia ganteng dan kaya, padahal aku adalah, Alghazali yang menyamar."

Dan yang paling parah, ada meme black and white yang bunyinya seperti ini : "jadi kamu putus sama aku, karna aku, playboy (dilengkapi gambar Melody di sampingnya, dan cowok menjengkelkan ini dicium Nabilah dan Shanju JKT48_editan), ya udahlah, itu udah risiko, ORANG TAMPAN."

Damn kan?

Eniwei, tren memajang foto meme ini jadi alternatif di tengah kejenuhan memajang foto selfie dalam versi banyak. Jadi kalau kamu mau eksis, bisa deh bikin meme-meme "Jadi Kamu Mutusin Aku...".

Mungkin kamu bakalan menghibur banyak orang. Hahhaha... selamat mencoba!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest