Follow Us

Produk Tercepat dan Terbesar Sandisk Resmi Sapa Pasar Indonesia

- Rabu, 01 Oktober 2014 | 06:36
Produk Tercepat dan Terbesar Sandisk Resmi Sapa Pasar Indonesia
Hai Online

Produk Tercepat dan Terbesar Sandisk Resmi Sapa Pasar Indonesia

Bertempat di Exodus, Jakarta Selatan, Selasa (30/9), Sandisk Corporation resmi memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni microSD SanDisk Extreme PRO 64GB dan SD Card SanDisk Extreme PRO 512GB.

"Sebagai pemimpin industri, SanDisk terus mendorong batas-batas teknologi untuk memberikan pelanggan solusi inovatif yang dapat diandalkan dan berkinerja tinggi yang emreka harapkan dari kami," ujar Idris Effendi, selaku Country Manager SanDisk Corporation.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kedua produk terbarunya ini memang diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan kecepatan dan kapasitas yang besar. Nggak tanggung-tanggung, untuk SD Card, SanDisk mengklaim bahwa SanDisk Extreme PRO 512GB merupakan SD Card dengan kapasitas terbesar di dunia!

Lebih lanjut SanDisk menambahkan, dengan kapasitas sebesar itu, kita bisa mengambil video ultra high definition (3840x2160p) 4K, video full HD (1920x1080) dan fotografi mode burst berkecepatan tinggi.

Sedangkan untuk microSD SanDisk Extreme PRO 64GB, dijelaskan lebih lanjut bahwa ini merupakan microSD dengan kapasitas tercepat di dunia. Pasalnya, produk ini memiliki kecepatan transfer sampai 95 MB/s. Gokil!

Kedua produk ini sendiri sudah tersedia di pasaran. Untuk microSD dengan kapasitas 32GB dan 64GB, masing-masing akan dijual dengan harga Rp 850.000 dan Rp Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk SD Card dengan kapasitas 512GB akan dijual dengan harga Rp 11 juta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest